Selamat Datang di Situs SMK Negeri 1 Tarakan Alamat : Jl. Pangeran Diponegoro Kelurahan Pamusian Kecamatan Tarakan Tengah Telp/Fax (0551)21897 Tarakan 77132 Provinsi Kalimantan Utara. 

blog

Latihan Gabungan Antar Pik-R dikota Tarakan

"Tarakan, 3 November 2023" - Sebuah acara kolaborasi yang telah dilaksanakan antar Pusat Informasi dan Konseling Remaja (Pik-R Mea) dengan Pik-R Ethereal dari SMA Muhammadiyah. 

Acara ini melibatkan seluruh murid yang tergabung dalam Pik-R Mea dan Pik-R Ethereal serta fasilitator dari Forum Genre Tarakan. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengalaman dan meningkatkan relasi antar anggota.

Kegiatan ini dilaksanakan di SMKN 1 Tarakan sebagai Tuan Rumah. Kami memastikan bahwa setiap individu dapat menikmati acara yang sedang berlangsung.

Adapun beberapa kegiatan yang kami laksanakan :

1. Pembukaan dan sapaan singkat dari Ketua Pik-R Mea

2. Bermain tanya jawab

3. Bermain monopoli genre

4. Foto bersama

Dari bermain monopoli genre, kami dapat mengangkat isu-isu remaja yang sering kali terjadi. Kami dapat saling bertukar pendapat dan berdiskusi bersama.

Fasilitator dari Forum Genre Tarakan mengungkapkan kepuasannya terhadap Latihan gabungan ini. "Saya senang bisa menjadi bagian dari kalian hari ini, terima kasih atas partisipasi dari anggota Pik-R Mea dan Pik-R Etheral, semoga kedepannya bisa ada lagi latihan gabungan seperti ini," kata beliau.


blog
blog

Kolaborasi ini diharapkan akan menjadi awal yang baik untuk melakukan kerjasama serupa lainnya. Dengan demikian, kami dapat memastikan bahwa setiap remaja mendapatkan informasi dan dukungan yang mereka butuhkan untuk tumbuh dan berkembang dengan sehat dan bahagia.

- M

  • 2024-03-05 14:46:47

  • By Admin

Bagikan: