Selamat Datang di Situs SMK Negeri 1 Tarakan Alamat : Jl. Pangeran Diponegoro Kelurahan Pamusian Kecamatan Tarakan Tengah Telp/Fax (0551)21897 Tarakan 77132 Provinsi Kalimantan Utara. 

blog

Distribusi Penyaluran Beasiswa Terhadap Siswa/i SMK Negeri 1 Terpilih

Selasa, 02 April 2024 - Seluruh GenBI Komisariat SMK Negeri 1 Tarakan merasakan kegembiraan yang luar biasa. Mereka akan menerima uang tunai beasiswa yang selama ini mereka nanti-nantikan. Seluruh anggota GenBI SMK Negeri 1 Tarakan berkumpul di ruang pertemuan dengan penuh semangat karena ini menjadi momentum yang berharga dalam kehidupan mereka. Kegiatan ini diawali oleh pembukaan dari Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Tarakan, bapak Drs. Usman dan ditindaklanjuti oleh Pembina GenBI SMK Negeri 1 Tarakan, bapak Nurhakim, S.pd. 

Selanjutnya adalah penyerahan beasiswa oleh bapak Drs. Usman kepada Salwa Ladita selaku Ketua Umum GenBI Komisariat SMK Negeri 1 Tarakan, sampai seterusnya. Dalam penyerahan beasiswa tersebut, setiap yang berhak akan menandatangani secarik kertas sebagai tanda telah diterima. 

blog
blog

Penyerahan beasiswa ini sebagai tanda bukti bahwa Bank Indonesia yang telah bekerja sama dengan pihak SMK Negeri 1 Tarakan mengharapkan agar siswa/i yang telah terpilih dapat menjalankan tugasnya dengan baik sebagai agent of change, front liner dan future leader.

- S.

  • 2024-04-07 11:47:39

  • By Admin

Bagikan: