Selamat Datang di Situs SMK Negeri 1 Tarakan Alamat : Jl. Pangeran Diponegoro Kelurahan Pamusian Kecamatan Tarakan Tengah Telp/Fax (0551)21897 Tarakan 77132 Provinsi Kalimantan Utara. 

blog

Pementasan Tari dari Gerak Seni Paguntaka pada saat classmeeting

Sebuah pementasan Tari yang di adakan setiap akhir semester atau pergantian semester, biasanya siswa menampilkan tari jepin, dayak, dan tari tari kreasi maupun tradisional. Tujuan pementasan tari ini di tampilkan untuk mempererat nilai budaya yang ada di indonesia dan mengembangkan nilai budaya dari daerah yang ada di Kalimantan khususnya kalimantan utara, pementasan ini juga bertujuan untuk mengasah mental dan percaya diri siswa SMKN 1 Tarakan khususnya yang ada di ekskul Seni Tari.

blog
blog

Pementasan Tari di atas ini adalah tari kolosal yang dilaksanakan pada tanggal 23 Desember 2023, Tari kolosal ini berisi tari yang di campur dengan beberapa tarian dari daerah lain. Tujuan tari kolosal tersebut di tampilkan untuk memperkaya dan memperluas warisan budaya, menciptakan karya seni yang unik baik dari segi gerak maupun segi pola yang beragam.


-P

  • 2024-03-05 14:59:12

  • By Admin

Bagikan: